MEMAHARKAN MUSTIKA BERTUAH - PUSAKA BERTUAH - KERIS - AZIMAT - BATU PERMATA - BENDA ANTIK - TOMBAK

Pusat Benda Sakral adalah tempat pemaharan benda bertuah, keris, pusaka, azimat, antik, Batu Permata, mustika ataupun tombak, Benda bertuah yang kami maharkan diantara lain mustika kelapa, semar mesem, keris, pusaka, cupu, merah delima, kain anti bakar, rajah, haikal kulit kijang, badar besi, junjung drajat, mustika lipan, galih kelor, fosil, mani gajah, Sapphire, Ruby, Akik, Obsidian, Garnet, Zamrud, Kecubung Ungu, Amethyst, Topaz, Citrine, Chalcedony, Lavender, Bacan, Garut, Iolite, Meteorite, Jadeit Jade (Giok), Badar Lumut, Quartz, Amazonite, Aventurine, Labradorite, combong, puser bumi, mata dewa, geliga lipan, tapak jalak, kol buntet, sengkelat, nogo sosro, sabuk inten, kolo munyeng, tilam upih, brojol, jangkung, pandawa, sempono, kebo lajer, patrem, kujang, kudi, jalak budho, korowelang, sombro betok, omyang jimbe, jaran goyang, kala cakra, dan tuah dari benda bertuah diantara lain, tameng diri, kebal, pengasihan, pemagaran, daya pikat, pesugihan, membangkitkan mata batin, gendam, hipnotis, deteksi alam ghaib, penyembuhan, membangkitkan tenaga dalam, meningkatkan karir, jabatan, kerejekian, khodam pendamping, Mancing, benda bertuah yang kami maharkan sangatlah terjangkau, benda bertuah kami sangatlah ampuh jika anda mempercayai kami, semoga website ini menjadi wadah untuk menambah wawasan, saudara dan mitra diseluruh dunia.

Home » , , , , , » Mustika Untuk Ternak

Mustika Untuk Ternak

Mustika Untuk Ternak
Mustika Untuk Ternak

Mustika Untuk Ternak

mustika berwujud batu mustika ini memang hanya khusus dan cocok digunakan sebagai pendamping spiritual bagi seseorang yang mempunyai usaha dalam bidang ternak, mustika ini dulunya berasal dari salah satu juragan/orang terkaya yang berada didaerah kalimantan selatan namanya kyai haji isam untuk menjaga dan memaskimalkan hewan-hewan ternak nya, dari pesaing lawan usahanya yang bermain curang, mustika ini bernama mustika angon kumbangsari dan mustika ini di wariskan kepada anaknya namun anaknya tidak kuat untuk merawatnya, karena anaknnya kenal dengan ki sukma maka diberikanlah kepada ki sukma hingga sekarang masih ada, pada kesemptan kali ini mustika ini hendak dimaharkan kepada siapapun, bagi anda yang berminat silahkan hubungi kontak kami yang telah tersedia.


Manfaat Mustika Untuk Ternak

-Sarana untuk pengasihan alami
-Membuat anda lancar dalam bernegosiasi dan luwes dalam tutur bahasa
-Sebagai pemancar aura positif dari dalam diri
-Mudah dalam mencari pelanggan
-Membuat anda lebih mudah dalam persaingan usaha
-Sebagai media untuk pelarisan
-Cocok unstuk usaha dagang, dan bisnis
-Menjaga ternak dari penyakit memaksimalkan hasil ternak
-Membuka aura pemilik dari berbagai hal yang menjadi kendala untuk mendapatkan peluang positif berupa apasaja yang didukung usaha yang dijalankan oleh pemilik seperti perdagangan, peternakan
-Dapat menyerap energy alam hingga menyatu dengan energy pemilik untuk menarik rejeki dari berbagai sumber hingga sampai pada pemilik
-Dapat menarik harta dari berbagai arah mulai pagi hari, siang hari dan malam hari tidak pernah berhenti membantu pemilik sampai berhasil terkumpul
-Mengumpulkan harta hingga datang tidak disangka –sangka dari mana arahnya menjadi milik anda




Kontak Person Admin Mustikasakral.com

Ki Sukma Pancasona
Call : +62812 2544 9123
WhatsApp : +62812 2544 9123
pin bb : D4C75168
Email : Ahlispiritualis@gmail.com

Harga Mahar Mustika Untuk Ternak

Setelah mengirimkan data yang diperlukan kepada admin mustikasakral.com. Kami himbau agar melengkapi mahar sebesar Rp. 1.200.000,- agar mahar yang tersebut diatas akan dipergunakan untuk mendapatkan berbagai uborampe yang diperlukan dan segala keperluan

Perawatan Mustika Untuk Ternak

Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.

Pantangan Mustika Untuk Ternak

Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.

Mantra Bacaan Mustika Untuk Ternak

Tidak ada karena merupakan Benda Bertuah Asli Alam dan Bukan Isian atau Asmaan. sehingga sudah efektif mempunyai kandungan energi bertuah sejak penarikan tanpa harus membaca mantra apapun, tanpa doa khusus dan jika menggunakan doa sesuai keyakinan anda.

Efek Samping Mustika Untuk Ternak

Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.

Penerima Warisan 
Mustika Untuk Ternak

Bisa di wariskan ke anak, cucu, istri, saudara, kerabat, sahabat dan siapa pun, proses pemberian warisan Mustika cukup anda berniat dalam hati dengan penuh keikhlasan dan ketulusan yang paling dalam.


Keaslian 
Mustika Untuk Ternak

Tidak perlu kuatir karena kami memberikan Jaminan 100% Asli, Dijamin Natural Alami, dan Dijamin Bukan Sintetis buatan Manusia.

Mustika Untuk Ternak, batu mustika ageman untuk ternak dan tani, mustika pertanian, mustika perkebunan, mustika untuk ternak, mustika bisnis, mustika segala bidang usaha, mustika sakti untuk multifungsi