Mustika Jembut Genderuwo

Mustika Jembut Genderuwo

Mustika Jembut Genderuwo 

Mustika Jembut Genderuwo  adalah sebuah batu mustika yang memiliki tuah atau manfaat untuk pengasihan , pelet sex dan pemikat. mustika ini akan memberikan energi khusus kepada tubuh anda yang mana nanti bisa anda gunakan untuk keperluan anda. mustika jembut genderuwo ini berasal dari penarikan alam ghoib di sendang temanten, bagi anda yang berminat silahkan hubungi kontak kami yang telah tersedia.


Manfaat Mustika Jembut Genderuwo 

-Punya daya pikat dan peleet ampuh kepada lawan jenis atau sesama jenis.
-Pemagaran diri tingkat tinggi
-Pertahanan dan benteng diri dari serangan ilmu hitam maupun gangguan makluk halus disuatu tempat disaat anda melakukan tujuan.
-Memberikan kekuatan reflek yang luar biasa untuk anda membela diri saat terdesak.
-Kepekaan mata batin sehingga bisa melihat aura maupun makluk halus.
-Mendeteksi keberadaan mahkluk halus / jin.
-Melipat gandakan power pengasihan dalam tubuh anda sehingga akan menarik semua orang dan mampu anda tundukkan.
-Memiliki khodam pendamping yang mengawal anda dimana saja anda berada.
-Meningkatkan stamina tubuh.
-Meningkatkan gairah sexualitas.
-Memuaskan pasangan dalam hubungan sex.
-Membuat pasangan anda ketagihan dan meminta lagi.
-Membuat pasangan anda lebih bergairah dalam hubungan sex.
-Sarana untuk pengasihan ampuh tanpa tanding
-Membantu membuka aura tubuh kelihatan berbeda
-Pelet sex super





Kontak Person Admin Mustikasakral.com

Ki Sukma Pancasona
Call : +62812 2777 1193
WhatsApp : +62812 2777 1193
pin bb : D4C75168
Email : Ahlispiritualis@gmail.com

Harga Mahar Mustika Jembut Genderuwo 

Setelah mengirimkan data yang diperlukan kepada admin mustikasakral.com. Kami himbau agar melengkapi mahar sebesar Rp. 1.800.000,- agar mahar yang tersebut diatas akan dipergunakan untuk mendapatkan berbagai uborampe yang diperlukan dan segala keperluan

Perawatan Mustika Jembut Genderuwo 

Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.

Pantangan Mustika Jembut Genderuwo 

Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.

Mantra Bacaan Benda Bertuah

Tidak ada karena merupakan Benda Bertuah Asli Alam dan Bukan Isian atau Asmaan. sehingga sudah efektif mempunyai kandungan energi bertuah sejak penarikan tanpa harus membaca mantra apapun, tanpa doa khusus dan jika menggunakan doa sesuai keyakinan anda.

Efek Samping Mustika Jembut Genderuwo 

Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.

Penerima Warisan 
Mustika Jembut Genderuwo 

Bisa di wariskan ke anak, cucu, istri, saudara, kerabat, sahabat dan siapa pun, proses pemberian warisan Mustika cukup anda berniat dalam hati dengan penuh keikhlasan dan ketulusan yang paling dalam.


Keaslian 
Mustika Jembut Genderuwo 

Tidak perlu kuatir karena kami memberikan Jaminan 100% Asli, Dijamin Natural Alami, dan Dijamin Bukan Sintetis buatan Manusia.

Mustika Jembut Genderuwo, mustika raja genderuwo, mustika bertuah ampuh, mustika bertuah, mustika paling ampuh, mustika cincin genderuwo, kegunaan batu genderuwo, khasiat mustika genderuwo, pusaka genderuwo, batu mustika genderuwo, batu cincin genderuwo, cara mendapatkan cincin genderuwo, kegunaan cincin genderuwo, fungsi khodam genderuwo




Share this article :
 
Support : Creating Website | |
Copyright © 2011. MUSTIKA BERTUAH | PUSAKA | AZIMAT | AMPUH SAKTI - All Rights Reserved
Template Created by Published by
Proudly powered by Blogger