MEMAHARKAN MUSTIKA BERTUAH - PUSAKA BERTUAH - KERIS - AZIMAT - BATU PERMATA - BENDA ANTIK - TOMBAK

Pusat Benda Sakral adalah tempat pemaharan benda bertuah, keris, pusaka, azimat, antik, Batu Permata, mustika ataupun tombak, Benda bertuah yang kami maharkan diantara lain mustika kelapa, semar mesem, keris, pusaka, cupu, merah delima, kain anti bakar, rajah, haikal kulit kijang, badar besi, junjung drajat, mustika lipan, galih kelor, fosil, mani gajah, Sapphire, Ruby, Akik, Obsidian, Garnet, Zamrud, Kecubung Ungu, Amethyst, Topaz, Citrine, Chalcedony, Lavender, Bacan, Garut, Iolite, Meteorite, Jadeit Jade (Giok), Badar Lumut, Quartz, Amazonite, Aventurine, Labradorite, combong, puser bumi, mata dewa, geliga lipan, tapak jalak, kol buntet, sengkelat, nogo sosro, sabuk inten, kolo munyeng, tilam upih, brojol, jangkung, pandawa, sempono, kebo lajer, patrem, kujang, kudi, jalak budho, korowelang, sombro betok, omyang jimbe, jaran goyang, kala cakra, dan tuah dari benda bertuah diantara lain, tameng diri, kebal, pengasihan, pemagaran, daya pikat, pesugihan, pengeretan, membangkitkan mata batin, gendam, hipnotis, pendinding, deteksi alam ghaib, penyembuhan, membangkitkan tenaga dalam, meningkatkan karir, jabatan, kerejekian, khodam pendamping, Mancing, benda bertuah yang kami maharkan sangatlah terjangkau, benda bertuah kami sangatlah ampuh jika anda mempercayai kami, semoga website ini menjadi wadah untuk menambah wawasan, saudara dan mitra diseluruh dunia.

Home » , , , , » Mustika Wulan Ramadhan ( Mustika Sya'ban )

Mustika Wulan Ramadhan ( Mustika Sya'ban )

Mustika Wulan Ramadhan ( Mustika Sya'ban )
Mustika Wulan Ramadhan ( Mustika Sya'ban )
Mustika Wulan Ramadhan

Mustika Spesial Dari Ki Sukma Pancasona yang didapatkan tahun lalu di bulan ramadhan yaitu mustika wulan ramadhan atau sering disebut mustika sya'ban, mustika ini sangat langka didapatkan ki sukma pancasona di daerah klaten tepat di makam pangeran wuragil gunung malang. mustika sya'ban atau mustika wulan ramadhan ini sangat ampuh memiliki tuah/ manfaat bagus untuk digunakan di bulan suci ramadhan, insyaallah dengan mustika ini akan membawa berkah bila di gunakan di bulan ramadhan, dalam kerejekian insyaallah akan meningkat, usaha anda akan laris, dan bila mustika ini di gunakan untuk pepergian atau perjalanan mudik insyaallah akan memberikan keselamatan untuk anda sekeluarga.serta manfaat lain masih banyak sekali yang bisa anda rasakan sendiri setelah menggunakanya, bagi anda yang berminat silahkan hubungi kontak kami yang telah tersedia.


Manfaat Benda Bertuah

-Membersihkan diri dari aura negatif yang ada didalam diri
-Membuang kesialan atau sengkolo 
-Memberikan ketenangan jiwa dan ketentraman hati
-Membersihkan dari karma atau perbuatan buruk dengan ritual ruwat diri menggunakan air rendaman mustika
-Sebagai azimat yang membantu meningkatkan konsentrasi dan kekhusu' an saat menjalankan puasa ramadhan
-Sebagai keselamatan diri dalam perjalanan, ( banyak korban jiwa pada saat perjalanan kekampung halaman / mudik di bulan ramadhan
-Memberikan manfaat untuk terlindung dari gangguan godaan makhluk halus
-Energi mustika mampu mengondisikan batin anda untuk melawan hawa nafsu dalam bulan ramadhan
-Sebagai azimat mengundang berkah rejeki di bulan ramadhan
-Pelarisan dagang dibulan ramadhan
-Mendapatkan jodoh di bulan ramadhan
-Kelancaran usaha di bulan ramadhan
-Meningkatkan rejeki dibulan ramadhan
-Membuka aura diri menjadi kembali bersih berbinar seperti sewaktu lahir

Mahar : Rp.- 1.350.000

Call Center
Ki Sukma Pancasona
Call : +62812 2544 9123
WhatsApp : +62812 2544 9123
pin bb : D4C75168
Email : Ahlispiritualis@gmail.com


Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.

Pantangan Benda Bertuah

Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.

Mantra Bacaan Benda Bertuah
Tidak ada karena merupakan Benda Bertuah Asli Alam dan Bukan Isian atau Asmaan. sehingga sudah efektif mempunyai kandungan energi bertuah sejak penarikan tanpa harus membaca mantra apapun, tanpa doa khusus dan jika menggunakan doa sesuai keyakinan anda.

Efek Samping Benda Bertuah


Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.

Penerima Warisan Benda Bertuah

Bisa di wariskan ke anak, cucu, istri, saudara, kerabat, sahabat dan siapa pun, proses pemberian warisan Mustika cukup anda berniat dalam hati dengan penuh keikhlasan dan ketulusan yang paling dalam.

Harga Mahar Benda Bertuah

Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Keaslian Benda Bertuah

Tidak perlu kuatir karena kami memberikan Jaminan 100% Asli, Dijamin Natural Alami, dan Dijamin Bukan Sintetis buatan Manusia.

Himbauan Pembeli Benda Bertuah

Mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang Mustika

Mustika Wulan Ramadhan ( Mustika Sya'ban ), mustika bulan ramadhan, mustika wulan romadhon, mustika langka, mustika bulan ramadhan, mustika unik, mustika keselamatan, mustika pemagaran, mustika bersihkan diri, mustika mendekatkan diri pada allah