Home » » Mustika Pandawa Lima

Mustika Pandawa Lima

Benda Bertuah

Mustika Pandawa Lima adalah sebuah batu mustika bertuah ampuh yang didalamnya terdapat lima sosok khodam parewangan sakti berpower energi alami yang bisa diajak untuk berinteraksi dan dimintai bantuan dalam hal apapun sesuai dengan keinginan anda.Mustika Pandawa Lima ini sudah lama sekali kami simpan dan kami rawat dan sekarang akan kami pindah tangankan kepada anda semua yang berkenan dengan sungguh-sungguh ingin merawat dan menjaganya dengan baik.Selain dihuni lima sosok khodam ganas dan sakti didalam batu mustika ini juga tersimpan banyak manfaat alami yang sangat ampuh dan terpercaya seperti yang sudah saya sebutkan di atas dan masih banyak lagi manfaat lain yang dapat anda rasakan langsung seiring dengan perawatan yang anda lakukan.


Manfaat Benda Bertuah

-Mempertajam ilmu yang telah anda kuasai
-Khodam parewangan ampuh yang siap membantu anda dalam hal apapun
-Memudahkan anda dalam berinteraksi pada khodam mustika
-Memperlancar jalannya pintu kerejekian
-Pengasihan tingkat tinggi
-Meningkatkan ketajaman batin pada diri anda
-Pembersihan tempat usaha dari jin / hantu / energi gaib yang bersifat negatif
-Mampu membuat anda dan keluarga terhindar dari teror hantu / khodam suruhan orang
-Mengunci minat dan kemantapan hati pelanggan agar memilih apapun yang anda tawarkan
-Melumpuhkan kekuatan ghaib seseorang saat masuk kedalam rumah
-Dipercaya atasan atau bos anda di tempat kerja, sehingga dapat memudahkan pekerjaan anda
-Menjadikan rumah terhindar dari segala bentuk serangan gaib yang merusak
-Membuat diri selalu diberkahi langkah positif
-Memudahkan dalam mencapai hajat yang diharapkan
-Membuat rumah bersih dari jin penunggu yang berpuluh-puluh tahun berdiam disana
dan masih banyak manfaat lainnya.


Mahar : Rp. --

Call Center
Ki Sukma Pancasona
Call : +62812 2544 9123
WhatsApp : +62812 2544 9123
pin bb : D4C75168
Email : Ahlispiritualis@gmail.com


Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.

Pantangan Benda Bertuah

Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.

Mantra Bacaan Benda Bertuah
Tidak ada karena merupakan Benda Bertuah Asli Alam dan Bukan Isian atau Asmaan. sehingga sudah efektif mempunyai kandungan energi bertuah sejak penarikan tanpa harus membaca mantra apapun, tanpa doa khusus dan jika menggunakan doa sesuai keyakinan anda.

Efek Samping Benda Bertuah


Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.

Penerima Warisan Benda Bertuah

Bisa di wariskan ke anak, cucu, istri, saudara, kerabat, sahabat dan siapa pun, proses pemberian warisan Mustika cukup anda berniat dalam hati dengan penuh keikhlasan dan ketulusan yang paling dalam.

Harga Mahar Benda Bertuah

Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Keaslian Benda Bertuah

Tidak perlu kuatir karena kami memberikan Jaminan 100% Asli, Dijamin Natural Alami, dan Dijamin Bukan Sintetis buatan Manusia.

Himbauan Pembeli Benda Bertuah

Mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang Mustika